Mantap… Si "Alma Merah" Peduli Teluk Dalam Kumpulkan Jutaan Rupiah

Posted by Administrator (admin) on Jan 26 2018
Berita >> [GROUP_TITLE]

 

SAMPIT, Peduli sesama manusia itulah yang tertanam dibenak beberapa Mahasiswa Universitas Darwan Ali (UNDA) yang merasa rela berkorban dan peduli akan bencana kebakaran yang dialami oleh masyarakat Teluk Dalam Kecamatan Ketapang, Kotim.

 
Koordinasi lapangan (Korlap) penggalangan dana peduli Teluk Dalam, Susi Santya mengatakan dalam aksi yang di gelar di beberapa titik tersebut antusiasme mahasiswa bisa di ajungi jempol, karena mereka ikut serta juga membantu memberikan sedikit harta mereka kepada mereka para korban yang mengalami musibah bencana kebakaran.
 
“Total dana yang terkumpul di hari pertama penggalangan dana, pada Selasa (9/1/2017) ini cukup banyak. Dengan total jutaan rupiah,” kata Susi, seusai acara penggalangan dana.
 
Titik utamanya adalah yakni di setiap lampu merah yang ada di tempat keramaian akses dalam-luar Kota Sampit yakni Jalan Tjilik Riwut - Pemuda dan Pramuka.
 
“Setiap satu titik di pimpin oleh satu orang Korlap, dimana satu lokasi terdapat 2-6 orang.” katanya.
 
Harapan Susi selaku Korlap, dalam kegiatan tersebut untuk menumbuhkan karakter untuk kepedulian terhadap sesama.
 
Sementara itu, ungkapnya adapun donasi yang dikumpulkan tersebut akan di berikan kepada korban kebakaran di Teluk Dalam. Tidak hanya bentuk uang tunai yang disumbangkan, Tetapi juga menyumbangkan dalam bentuk donasi berupa Pakaian Bekas, Alat Ibadah, Buku dan Alat Tulis, dll.
 
Penulis : Fredric

Last changed: Jan 26 2018 at 12:04 PM

Back
[[ShortURL]]